TAHFIDZ ON THE ROAD, DESA QUR’AN BINAAN RUMAH WAKAF

TASIKMALAYA. Sebagai inovasi dari Program Desa Qur’an binaan Rumah Wakaf yang sudah mencetak para Hafidz dan calon-calon generasi muda yang mencintai alQuran, ini menandakan bahwa minat, antusias & motivasi serta semangat para santri begitu sangat tinggi. (28/1)

Ada kegiatan unik untuk pembinaan setoran hafalan Alquran yaitu TOTR (Tahfidz On The Road) yang di adakan pada akhir pekan ini, setoran hafalan ini dilakukan oleh para santri di jalan-jalan desa sekitar madrasah Desa Quran yang dilaksanakan pada pagi hari bada subuh.

Suasana ini membuat para santri merasakan hal yang berbeda karena setoran yg biasanya di ruangan sekarang ditempat terbuka sambil melaksanakan olahraga pagi.

“Saya senang dengan kegiatan ini, karena setoran dilakukan di pagi hari di jalan sehingga tidak ada kendaraan yang lewat” Ujar Abdu Gani salah satu Santri Desa Quran Tasikmalaya

Saat ini santri Tahfidz di Desa Quran Tasikmalaya berjumlah 235 Santri dari berbagai tingkat usia, ada yang bermukim di pesantren ada juga yang tahfidz weekend.

Kekalkan kebaikan bersama Rumah Wakaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *