BANDUNG – Pada Jumat, 17 Februari 2023 melalui kegiatan Rumah Wakaf Goes to School, tim Rumah Wakaf mengadakan kunjungan ke SMAN 21 Bandung. Pada kesempatan itu, sebanyak 1.000 siswa berkumpul di lapangan dan menyimak gelaran acara terkait Literasi Wakaf.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan tentang Wakaf yang disampaikan oleh CEO Rumah Wakaf, Soleh Hidayat. Para siswa begitu antusias dan tidak sedikit dari siswa yang tertarik bertanya lebih dalam tentang pemahaman wakaf. Antusiasme siswa terlihat dari interaksi siswa yang menanyakan bagaimana jika ingin berwakaf secara langsung kepada CEO Rumah Wakaf. Di akhir acara, Rumah Wakaf menyerahkan Wakaf Al Quran sebanyak 60 mushaf untuk Masjid Darul Ulum SMAN 21 Bandung.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 21, Supriatna, M.Pd menyampaikan, “Saya berharap informasi yang disampaikan CEO Rumah Wakaf bisa menyatu dengan substansi dari materi guru Pendidikan Agama Islam dan bisa meningkatkan minat siswa juga guru-guru untuk berwakaf.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Wakaf Al Quran yang diberikan karena sangat membantu kelengkapan fasilitas sarana penunjang di masjid sekolah,” pungkasnya.

Semoga acara Wakaf Goes to School dapat menjadi gaung untuk meningkatkan pemahaman mengenai wakaf kepada anak-anak generasi emas bangsa. Semoga ke depannya acara ini dapat diselenggarakan di sekolah dan kampus lainnya sebagai upaya meningkatkan literasi wakaf di kalangan Muslim di seluruh Indonesia.

#WakafmuKekalkanKebaikan